Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Tak Mau Remehkan Gresik United

Persija Jakarta Tak Mau Remehkan Gresik United

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi lawannya Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, (4/7/2017) nanti. Teco menegaskan dirinya tak mau anggap remeh kekuatan tuan rumah menganggap remeh Gresik United.

Persija Jakarta Tak Mau Remehkan Gresik United

Persija Jakarta Tak Mau Remehkan Gresik United

Meski secara posisi di klasemen, Persija masih lebih baik dibandingkan Laskar Joko Samudro. Seperti diketahui, tim Macan Kemayoran saat ini masih bercokol di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Sebaliknya, Gresik United terpuruk di posisi ke-17 dengan lima poin dari 11 laga.

Baca juga : Bali United Fokus Tatap Liga 1 2017

“Pastinya tim yang ada di papan bawah akan lebih semangat untuk mencari poin. Tapi kami sekarang di papan atas, kami juga mau tetap di atas sehingga kami mau dapat poin juga. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” ucap Teco.

Di samping itu, pelatih asal Brasil ini juga tak terlalu merasa diuntungkan dengan laga tersebut yang digelar tanpa penonton. Mengingat, Gresik United harus menjalani hukuman tanpa penonton di laga kandang melawan Persija, yang merupakan buntut kerusuhan suporter saat menjamu Persela Lamongan, 5 Juni lalu.

“Kami pernah mengalaminya pas lawan Sriwijaya FC. Buat saya sendiri, saya lebih suka jika ada suporter, tapi saya tahu ini hukuman dari PSSI dan memang kalau suporter masuk lapangan harus dikasih hukuman,” katanya.

“Kami harus kasih motivasi ke pemain agar tetap sama seperti saat bertanding dengan ada penonton. Saya ingin, para pemain bermain seperti lawan Sriwijaya, meski tanpa penonton mereka tetap fight untuk menang,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...