Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Main Tanpa Suporternya The Jakmania

Persija Jakarta Main Tanpa Suporternya The Jakmania

Jakarta – Persija Jakarta dipastikan tak di dukung suportenya, The Jakmania, saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) malam, pada lanjutan Liga 1 2017.

Persija Jakarta Main Tanpa Suporternya The Jakmania

Persija Jakarta Main Tanpa Suporternya The Jakmania

Hal itu terkesan menguntungkan untuk Sriwijaya yang berstatus tim tamu, namun pelatih Oswaldo Lessa nampak biasa saja dan menganggap keuntungan yang didapat timnya tak banyak.

Baca juga : Jafri Sastra Bersyukur Anak Asuhannya Menang Lawan Gresik United

“Suporter tidak bisa nonton sebenarnya untuk Sriwijaya lebih bagus karena penonton bisa kasih motivasi bagus untuk Persija. Suporter tidak bisa nonton untuk kami biasa, normal, tapi untuk Persija mungkin ganggu sedikit,” kata Lessa.

“Tapi ini akan ada efek tinggi, karena semua tahu di dalam sepakbola kalau suporter datang, nonton, tapi kalau tim tidak jawab cepat suporter bisa ganggu juga. Lapangan sepi, netral, maka motivasi harus ada di pemain,” imbuhnya.

Juru taktik asal Brasil tersebut menegaskan meski Persija tak didukung suporter mereka pada laga melawan Sriwijaya, hal itu tidak akan mengganggu konsentrasi anak asuhnya yang punya motivasi tinggi kapan saja.

“Penonton tidak ada, mungkin untuk kami lapangan seperti netral. Bagus, tidak kasih motivasi tinggi untuk tim di kandang. Tapi, sebenarnya pemain dengan bawa tim nama besar seperti Sriwijaya tidak usah takut penonton,” jelas dia.

“Harus biasa, main di mana-mana harus biasa, jawab cepat dan jawab kuat. Pertandingan akan susah karena tim Persija bagus, Sriwijaya juga bagus. Suporter memang penting, tapi tidak ada mungkin hanya ganggu sedikit saja.”

(Baharudin – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ...