Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Andalkan Tendangan Jarak Jauh ?

Persija Jakarta Andalkan Tendangan Jarak Jauh ?

Jakarta – Persija Jakarta mulai temukan tren positif dalam perfomanya selama di Liga 1 2017, dua kemenangan mampu diraih tim arahan Stefano Cugurra.

Persija Jakarta Andalkan Tendangan Jarak Jauh ?

Persija Jakarta Andalkan Tendangan Jarak Jauh ?

Dua kemenangan tersebut diperoleh dengan skor identik 2-0, dan empat gol yang bersarang ke gawang lawan adalah melalui tendangan jarak jauh luar kotak penalti serta tendangan bola mati.

Bruno da Silva Lopes jadi aktor pemecah kebuntuan Persija dengan dua golnya, satu melawan Arema lewat tendangan dari luar kotak penalti dan satunya lagi ketika melawan PS TNI melalui tendangan bebas.

Baca juga : Ahmad Maulana Putra Segera Oprasi Lutut

“Latihan banyak bola mati, saya sudah siap ambil, saya juga sudah berlatih shooting dari dalam maupun luar area,” ungkap Lopers pada sesi jumpa pers sebelum laga melawan Perseru Serui yang digelar Selasa (13/6) malam.

Dua gol lagi, adalah lewat tendangan jarak jauh Rohit Chand dan tendangan bebas Ramdani Lestaluhu dari jarak yang fenomenal. Teco, sapaan akrab Stefano, tak menampik bahwa tendangan jarak jauh bisa jadi andalan Persija.
Ads by AdAsia

“Pemain yang punya shoot bagus, harus berani shooting di luar area. Sekarang kami memang banyak latihan shooting dari dalam area dan juga dari luar area (kotak penalti),” beber Teco.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Siapkan Skema Khusus Jelang Duel Melawan Persipura

McMenemy Tegaskan Sangat Membutuhkan Paulo Sergio saat Bersua Borneo FC

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy membutuhkan tenaga Paulo Sergio untuk hadapi Borneo FC ...