Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Incar Pemain Lokal

Persiba Balikpapan Incar Pemain Lokal

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan siap memenuhi permintaan pelatih Milomir Seslija untuk mendatangkan pemain lokal baru untuk putaran kedua Liga 1 2017. Manajemen menilai pemain tersebut bisa memberikan dampak positif bagi Beruang Madu.

Persiba Balikpapan Incar Pemain Lokal

Persiba Balikpapan Incar Pemain Lokal

Manajer umum Persiba Ryan Chong mengatakan, manajemen dan Milo sudah berdiskusi mengenai kebutuhan pemain lokal. Mereka hanya menunggu waktu untuk melakukan negosiasi dengan pemain incaran, termasuk klub yang menaunginya.

Baca juga : Luis Carlos Junior Buta Kekuatan Gersik united

“Pemain-pemain ini positif untuk ke Persiba, dan tinggal diskusi dengan klubnya. Seperti biasa, manajemen akan memberikan wewenang kepada pelatih untuk mencoret, dan merekrut pemain yang sesuai dengan skemanya,” ungkap Ryan dilansir akun Facebook resmi klub.

“Untuk di putaran kedua ini, kami akan sangat berhati-hati supaya pemain-pemain yang direkrut tidak salah lagi seperti di awal musim ini.”

Sebelumnya, Milo mengatakan, Persiba membutuhkan sedikitnya sepuluh pemain lokal untuk menutup kelemahan yang ada di dalam tim. Namun Milo belum mau menyebutkan pemain yang terancam dicoret, dan fokus menuntaskan enam laga sisa putaran pertama.

“Saya belum bisa katakan sekarang, karena kami masih ada enam pertandingan lagi ke depan. Nanti pada saatnya akan saya katakan. Saya juga belum bisa katakan, karena nanti lawan justru akan tahu kelemahan kami. Pemain juga masih dalam tim, jadi belum bisa,” imbuh Milo.

“Kami cari pemain lokal yang kuat, kami butuh stopper bagus, full back bagus, gelandang bagus, striker bagus. Intinya kami butuh sepuluh pemain lokal bagus.”

(Baharudin satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...