Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Bakal Bermain Maksimal saat Menghadapi Persib

Persiba Bakal Bermain Maksimal saat Menghadapi Persib

Balikpapan – Persiba Balikpapan bakal meredam lini tengah Persib Bandung saat kedua tim bersua pada Minggu (11/6/2017) mendatang. Maklum saja, Persiba menilai kekuatan Persib ada di tengah.

Persiba Bakal Bermain Maksimal saat Menghadapi Persib

Persiba Balikpapan

Benar, Maung Bandung – julukan Persib, memiliki segudang pemain berkualitas di lini tengah. Sebut saja Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan hingga marquee player Michael Essien. Melihat hal tersebut, salah satu penggawa di lini tengah Persiba, Bryan Caesar, mengakui Persib memang kuat di lini tengah dalam mengalirkan bola ke lini depan ataupun sayap.

“Sebenarnya Persib sangat kuat di sayap. Tapi, kuncinya ada pada lini tengah. Jadi, harus memenangkan duel lapangan tengah,” kata Caesar pada Kamis (8/6/2017).

Andai dipasang sebagai starter, Caesar bertekad untuk tidak memberikan ruang gerak kepada lini tengah Persib, khususnya Essien. Apalagi bentrok dengan mantan pemain Chelsea tersebut tengah dinanti-nanti.

Baca juga: Liestiadi Tidak Banyak Berkomentar Terkait Desakan Mundur

“Essien adalah pemain bagus meski sudah tidak muda lagi. Jadi, harus disiplin menjaga pemain tersebut,” ungkap Caesar.

Dia mengatakan, momentum kemenangan atas Borneo FC beberapa waktu lalu menjadi motivasi tinggi bagi Persiba. Mengingat kepercayaan mulai timbul. “Momen itu yang harus dimanfaatkan. Tren kemenangan harus diteruskan, demi keluar dari zona degradasi. Target semua pemain tetap sama yakni mencuri poin. Semoga itu bisa terealisasi di pertandingan nanti,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Bogor – Rudy Eka Priyambada resmi menjadi pelatih PS TNI. Mantan pelatih Celebest FC ini ...