Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Targetkan Naik Papan Atas Klasmen

Persela Lamongan Targetkan Naik Papan Atas Klasmen

Lamongan – Persela Lamongan ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir diwajibkan menang lawan Persipura Jayapura, Rabu (14/6) malam jika tak ingin melorot ke papan tengah.

Persela Lamongan Targetkan Naik Papan Atas Klasmen

Persela Lamongan

Empat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir membuat tim kebanggan masyarakat Lamongan tersebut melesat ke posisi empat dengan koleksi 16 poin. Mereka hanya terpaut enam angka dari pemuncak klasemen sementara Madura United.

“Saya harus tahu kemampuan tim ini. Memang ada progres dari pemain, tapi pertandingan masih panjang,” ucap pelatih Persela Herry Kiswanto pada Selasa (13/6/2017).

Pelatih yang akrab disapa Herkis ini berharap Choirul Huda cs tidak buru-buru puas dengan pencapaian sejauh ini. “Saya ingin pemain jangan puas. Kalau bisa menerobos ke sana (papan atas), kenapa tidak,” sebut mantan pelatih PSS Sleman tersebut.

Baca juga: Gresik United Lakoni Laga Tandang ke Tenggarong Tanpa Pelatih Utama

Herkis juga terus mengharapkan dukungan dari LA Mania. Menurutnya, pencapaian Persela juga tak lepas dari dukungan para suporter. “Dukung terus tim ini saat positif maupun negatif, supaya pemain termotivasi,” tutup Herkis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...