Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menjadwalkan pertandingan kontra PSBI Blitar digelar di Stadion Sasana Krida komplek Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogjakarta pada 11 Juli.

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Persebaya Surabaya

Seperti diketahui, kedua tim seharusnya bertemu di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Sabtu (6/5/2017) lalu. Namun karena tak ada izin keamanan, pertandingan harus dijadwal ulang.

“Pasti ada risiko. Jarak pertandingan di Bulan Juli jadi mepet. Kami bermain hampir empat hari sekali selama bulan Juli,” ulas manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Selain PSBI, Persebaya akan melakoni empat pertandingan lain di bulan Juli. Green Force – julukan Persebaya, akan berhadapan dengan Persatu Tuban (6 Juli), Persinga (15 Juli), Madiun Putra (20 Juli), dan Martapura FC (27 Juli).

Baca juga: Madura United Berambisi Menjadi Juara Paruh Musim

Meski begitu, Persebaya menerima keputusan dari PSSI dan operator kompetisi. “Kami berusaha menjadi tim yang patuh. Karena kali ini sudah diatur oleh PSSI,” sambung pria yang akrab disapa Abud ini.

Pertandingan melawan PSBI juga dipastikan akan dilangsungkan tanpa suporter. “Mungkin karena ini dadakan pindah ke sana, sehingga banyak hal yang harus dipersiapkan. Tentunya mengenai keamanan dan sebagainya juga,” tutup Chairul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Hanya Egy, Timnas U-19 Indonesia Tunggu 2 Pemain Ini Untuk Bergabung

Jakarta – Jelang Piala Asia U-19 2018, TImnas U-19 Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion ...