Home > Berita Liga Inggris > Penilaian Sebastian Larsson Kepada Pemain Baru Manchester United

Penilaian Sebastian Larsson Kepada Pemain Baru Manchester United

Manchester – Sebastian Larsson menilai pemain baru Manchester United, Victor Lindelof memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, Lindelof juga memiliki sikap yang santai dan cerdasan dalam bermain.

Penilaian Sebastian Larsson Kepada Pemain Baru Manchester United

Penilaian Sebastian Larsson Kepada Pemain Baru Manchester United

MU baru saja memberikan konfirmasi telah mendapatkan Lindelof dari Benfica. Bek 22 tahun ini kabarnya akan dibeli dengan harga 35 juta euro.

Lindelof sukses mengantarkan Benfica menjadi juara di Liga Portugal musim ini. Ia juga menjadi pemain penting dalam skuat timnas Swedia.

Di laga terakhir, Lindelof baru saja menjalani pertandingan menghadapi Prancis. Dalam pertandingan tersebut, Swedia sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca juga : Aji Santoso Serahkan Nasibnya kepada Manajemen Arema FC

Larsson dan Lindelof sama-sama mengambil peran dalam pertandingan tersebut. Larsson yang banyak menjalani kariernya di Inggris percaya bahwa Lindelof akan sukses di Old Trafford jika mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho yang saat ini menangani The Red Devils.

Selain aspek kualitas, Lindelof juga memiliki kedewasaan dalam dirinya. Inilah yang membuat Larsson selalu kagum kala bermain bareng dengan Lindelof.

“Saya selalu terkesan kapan saja ketika bermain bersamanya. Ia adalah pemain penting bagi kami di tim Swedia dan ia menunjukkan kedewasaannya,” ucap Larsson pada The Sun.

“Ia tak hanya memiliki kualitas di atas lapangan tapi ia juga punya sikap santai dan kecerdasan dalam kepalanya. Ia orang yang rendah hati dan masa depan cerah menantinya,” tandasnya.

Lindelof dan Larsson saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan menghadapi Norwegia. Dalam pertandingan nanti, mereka tengah menargetkan kemenangan lima kali secara beruntun.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Sandro Dan Bonucci Bisa Jadi Paket Hemat Chelsea

Alex Sandro Dan Bonucci Bisa Jadi Paket Hemat Chelsea

London – Antonio Conte sepertinya belum menyerah untuk bisa mendapatkan pemain incarannya. Kabar dari Goal ...