Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Baru AC Milan Ini Bisa Bermain Dibanyak Posisi

Pemain Baru AC Milan Ini Bisa Bermain Dibanyak Posisi

Milan – Selain menjadi penyerang tengah, ternyata Andre Silva selaku pemain baru Milan ini juga bisa bermain sebagai gelandang dan juga winger.

Pemain Baru AC Milan Ini Bisa Bermain Dibanyak Posisi

AC Milan secara resmi merilis bahwa mereka sukses mendatangkan penyerang Porto, Andre Silva. Di Milan, pemain Portugal tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Dan lewat sebuah wawancara dengan Milan TV baru-baru ini, pemain 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa karir sepakbolanya justru dimulai bukan dari seorang penyerang.

“Saya bermain sebagai gelandang sebelum datang ke Porto, kemudian berubah menjadi penyerang yang bermain melebar. Saat masuk ke tim utama, pelatih Joao memainkan saya sebagai penyerang,” terangnya.

“Saya tidak bisa mengatakan saya bahagia dengan itu, sebab saya tak berpikir mampu di posisi itu dan lebih baik jadi sayap saja. Seiring saya bermain lebih reguler, segalanya menjadi lebih baik dan bisa mencapai level saya saat ini,” tandasnya.

Jadi perjalanan Milan musim depan sedikit banyak akan terbantu dengan kehadiran Silva, karena Milan sepertinya akan kehilangan beberapa pemain lantaran harus mencari pemasukan agar keuangan mereka seimbang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lippi Yakin Milan Hentikan Periode Negatif di Paruh Kedua Musim Ini

Lippi Yakin Milan Hentikan Periode Negatif di Paruh Kedua Musim Ini

Milan РMantan manajer timnas Italia, Marcelo Lippi meyakini bahwa AC Milan bakal bisa menghentikan periode ...