Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Paletta Putuskan Untuk Terima Tawaran Torino

Paletta Putuskan Untuk Terima Tawaran Torino

Milan – Gabriel Paletta kali ini tak perlu khawatir mengenai nasibnya dimusim baru besok. Kabar terbaru dari Italia mengatakan bahwa bek berusia 31 tahun ini akan segera bergabung dengan Torino dalam waktu dekat ini.

Paletta Putuskan Untuk Terima Tawaran Torino

Paletta memang sudah dirumorkan akan segera pindah lantaran Milan baru saja mendatangkan pemain belakang baru-baru ini. Dan kali ini agen Paletta mengakui bahwa pihaknya tak menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Milan dan karena itu dia ingin meninggalkan San Siro musim panas ini.

Sang agen sendiri mengonfirmasi bahwa Torino kemungkinan besar akan menjadi pelabuhan karir terbaru Paletta dalam waktu dekat. “Torino? Ya kabar itu memang benar,” ujar Martin Guastadisegno kepada Tuttosport.

“Direktur Olahraga Torino benar-benar sopan. Jadi kami tengah mempertimbangkan untuk melakukan langkah dalam waktu dekat.”

“Apakah karirnya di Milan sudah berakhri? Saya bisa katakan Ya, namun kami tengah mencari kesepakatan terbaik untuk semua orang. Saya tidak mau mencari masalah dengan pihak manapun.” tutup sang agen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio : "Buffon Akan Terus Menjadi Inspirasi Dari Setiap Generasi"

Marchisio : “Buffon Akan Terus Menjadi Inspirasi Dari Setiap Generasi”

Jakarta – Gianluigi Buffon sudah dipastikan tak akan menggunakan Jersey Juventus, setelah meraih kemenangan dengan ...