Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Oxlade Jadi Incaran Liverpool

Oxlade Jadi Incaran Liverpool

Merseyside – Niatan Liverpool untuk menggembosi Arsenal sebelum musim dimulai sepertinya memang ada. Mereka dengan serius mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds atau setara Rp677,5 miliar untuk mengamankan tandatangan dengan gelandang serang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Oxlade Jadi Incaran Liverpool

Bek yang memiliki paspor Inggris tersebut sukses mencetak gol dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia pada Sabtu 10 Juni 2017. Meski demikian, Chamberlain harus ikhlas setelah timnya menuai hasil imbang dengan skor 2-2.

Kemahirannya dalam menggocek si kulit bundar tersebut menjadi alasan utama Jurgen Klopp ingin membawanya menuju Anfield. Chamberlain diperkirakan dapat menjadi subjek jangka panjang bagi klub yang berada di kota Merseyside tersebut.

Sportsmole mengabarkan bahwa Chamberlain sepertinya tidak ingin melanjutkan sisa kontraknya bersama klub. Oleh sebab itu The Red (julukan Liverpool) kian gencar mendatangkan sang pemain mengingat peluang besar yang diberikan oleh Chamberlain pada jendela transfer musim panas 2017.

Jadi jika memang Oxlade setuju untuk pindah ke Liverpool musim depan, bisa dipastikan Arsenal harus kembali bersusah payah untuk mencari pemain untuk digunakan sebagai pengganti peran yang ditinggalkan oleh Oxlade.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mangala Jadi Korban City Selanjutnya

Mangala Jadi Korban City Selanjutnya

Manchester – Man City sepertinya belum selesai untuk melakukan cuci gudang pada timnya, kali ini ...