Home > Berita Liga Indonesia > Odemwingie Akhirnya Sukses Cetak Hat Trick

Odemwingie Akhirnya Sukses Cetak Hat Trick

Bangkalan – Marquee player Madura United, Peter Odemwingie sangat girang setelah berhasil mencetak hat-trick ke gawang Semen Padang, Senin (12/6) malam. Rupanya itu adalah hat-trick ketiga sepanjang karier tukang gedor asal Nigeria tersebut.

Odemwingie Akhirnya Sukses Cetak Hat Trick

Tiga gol Odemwingie mengantarkan Madura United menang telak 6-0 atas Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan. Bukan hanya itu, tambahan tiga gol membuat Odemwingie menjadi top skor sementara Liga 1 dengan koleksi sembilan gol.

“Performa tim yang mengagumkam. Tiga poin membawa kami ke puncak klasemen Liga 1. Senang rasanya dengan hat-trick ketiga sepanjang karierku,” tulis Odemwingie di twitter pada Selasa (13/6/2017).

Baca juga: Sukses Kandaskan Perseru, Persija Tempati Peringkat Kedelapan

Pantas bila Odemwingie gembira dengan pencapaiannya Senin malam. Sebab, dia terakhir kali mencetak hat-trick saat membela West Bromwich Albion (WBA) tahun 2012 silam. Saat itu dia membawa WBA menang telak 5-1 atas Wolverhampton Wanderers di Premier League.

Sementara itu, kolaborasi Odemwingie dan Greg Nwokolo di lini depan menjadi ancaman serius untuk tim rival. Apalagi Greg sudah mencetak empat gol untuk Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Bogor – Rudy Eka Priyambada resmi menjadi pelatih PS TNI. Mantan pelatih Celebest FC ini ...