Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Niklas Sule Lebih Memilih Bayern Munchen Ketimbang Chelsea

Niklas Sule Lebih Memilih Bayern Munchen Ketimbang Chelsea

Munich – Niklas Sule telah membuat keputusan penting dengan meninggalkan Hoffenheim dan pindah ke Bayern Munchen. Dengan pilihannya bermain di Bayern Munchen musim depan artinya Sule telah menolak tawaran untuk bisa bermain bersama Chelsea.

Niklas Sule Lebih Akui Tolak Tawaran Chelsea Demi Bergabung Dengan Munchen

Niklas Sule

Sule menjadi salah satu pemain yang bermain apik di Bundesliga musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini pun menjadi rebutan banyak klub. Dengan uang senilai 20 juta euro, Bayern akhirnya mampu memboyong pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Menurut Sule, tetap bertahan di Jerman adalah pilihan terbaik bagi karirnya. Meskipun ia bisa saja menjajal pengalaman baru di Premier League. Ia merasa masih terlalu cepat untuk bermain di kompetisi Premier League.

Baca juga : Liverpool Ikut Buru James Rodriguez

“Bermain di Premier League akan jadi terlalu dini bagi saya. Lagi pula, tidak ada klub Inggris yang memberikan penawaran yang membuat saya merangsang, seperti yang ditawarkan oleh Bayern,” kata Sule.

Sule pun memastikan bahwa ia tidak akan menyesali pilihannya bergabung dengan Bayern. Dia yakin bahwa bermain di klub yang kini juara Bundesliga berturut-turut tidak kalah besar dibandingkan dengan Chelsea. Baginya, Bayern masuk dalam daftar tiga klub besar di dunia.

“Memang benar, ada tawaran dari Chelsea, tapi Bayern adalah satu dari tiga tim besar di dunia. Ketertarikan dari mereka tentu saja membuat saya tidak perlu berpikir panjang lagi,” tandas Sule.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Presiden Milan Ikut Sedih Melihat Italia Tak Tampil di Piala Dunia 2018

Eks Presiden Milan Ikut Sedih Melihat Italia Tak Tampil di Piala Dunia 2018

Milan – Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi ikut merasa sedih saat melihat Italia dipastikan tak tampil ...