Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Niang Semakin Merapat Ke Everton

Niang Semakin Merapat Ke Everton

Milan – M’Baye Niang dikabarkan akan segera meninggalkan AC Milan lantaran Everton sudah setuju untuk memenuhi harga yang diminta oleh AC Milan.

Niang Semakin Merapat Ke Everton

Calciomercato mengabarkan bahwa Milan memasang harga Niang senilai 18 juta euro atau sekira Rp267 miliar. Permintaan itu pun dikabarkan telah disepakati oleh Everton dan siap melakukan transaksi pada waktu dekat.

Bukan tanpa alasan Everton memboyong Niang. Pasalnya, skuad asuhan Ronald Koeman itu membutuhkan striker baru untuk menggantikan Romelu Lukaku yang kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Klub yang bermarkas di Goodison Park itu juga harus menyiapkan diri sedemikian rupa. Hal itu dikarenakan mereka harus memiliki skuad mumpuni agar dapat mengarungi kompetisi musim depan. Pasalnya, musim depan mereka tidak hanya bermain di liga lokal saja, tetapi juga di Liga Eropa.

Selain itu, dipilihnya Niang sebagai incaran Everton, karena mereka membutuhkan seorang striker yang telah berpengalaman bermain di Liga Inggris, dan striker berpaspor Prancis tersebut adalah salah satunya. Sejak Januari 2017, Niang telah dipinjamkan Milan ke Watford.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Bantah Tudingan Pemain MU Kehilangan Motivasi

Manchester – Dalam empat pertandingan, Manchester United gagal meraih kemenangan dan dituding telah kehilangan motivasi, ...