Home > Berita Liga Indonesia > Ndumba Makeche Anggap Hans-Peter Schaller Buka Pelatih Yang Bagus

Ndumba Makeche Anggap Hans-Peter Schaller Buka Pelatih Yang Bagus

Denpasar – Eks pemain Bali United Ndumba Makeche menyimpan rasa kesal kepada eks pelatih Serdadu Tridatu Hans-Peter Schaller. Makeche menilai Schaller bukan pelatih yang bagus.

Ndumba Makeche Anggap Hans-Peter Schaller Buka Pelatih Yang Bagus

Ndumba Makeche Anggap Hans-Peter Schaller Buka Pelatih Yang Bagus

Awal tahun ini Makeche bergabung dengan Bali United, dan sempat tampil di turnamen Piala Presiden. Namun setelah Schaller datang menggantikan Indra Sjafri yang menangani timnas Indonesia U-19, Makeche pun ikut terdepak.

Schaller saat itu menyebut Makeche sebagai pemain dengan kemampuan tidak bagus, serta bermasalah dengan cedera. Makeche menegaskan, tuduhan tersebut sebagai sebuah kesalahan, dan akan membuktikannya bersama klub Liga Primer Malaysia (MPL) Perlisyang merekrutnya pekan lalu.

Baca juga : Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Lawan Persibo Bojonegoro

“Saya meninggalkan Bali begitu cepat. Kabar menyebutkan saya mengalami cedera, sehingga klub Malaysia Super League (MSL) tidak tertarik mengontrak saya. Tapi saya sebenarnya tidak cedera,” ujar Makeche kepada ESPN FC.

“Kepindahan ke Perlis ini sangat bagus untuk mengembalikan kepercayaan diri saya. Saya diterima dengan baik. Pemain cepat saling memahami, karena kami hanya punya waktu singkat, mengingat laga perdana setelah jeda adalah 30 Juni.”

Makeche pun sudah tau dengan kabar di pecatnya Schaller, dan digantikan dengan Widodo Cahyono Putro. Pemain berusia 25 tahun ini menilai Schaller pantas dipecat dari Bali United.

“Menurut saya, dia pelatih terburuk yang pernah bekerja sama dengan saya. Dia pantas mendapatkannya [dipecat], karena dia tak pernah memberikan saya kesempatan,” ucap Makeche.

“Suatu saat saya dimainkan selama 90 menit di pertandingan uji coba. Kemudian di laga berikutnya, dia menarik saya keluar di awal babak kedua. Dia terkesan mengirimkan sinyal kalau dia tidak cocok dengan saya.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...