Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Roma – AS Roma sudah merencanakan untuk membeli pemain pertamanya untuk musim 2017-18. Pemain yang tengah di incar oleh AS Roma adalah bek tengah Meksiko yaitu Hector Moreno yang didapatkan dari PSV Eindhoven.

Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Hector Moreno

Moreno ditebus dengan mahar yang diyakini sebesar lima juta euro. Pesepakbola berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun sampai 2021.

“Aku sangat gembira bergabung dengan Roma,” ucap Moreno. “Ini menunjukkan sebuah langkah penting dalam karierku.”

“Aku berharap bisa memperlihatkan kualitas individu yang kupunya dan berkontribusi untuk kesuksesan tim secara keseluruhan.”

Mengawali karier di kampung halamannya, Moreno hijrah ke Eropa dengan bergabung klub Belanda AZ Alkmaar pada 2008. Setelah empat tahun, pemain timnas Meksiko ini menjajal La Liga dengan bergabung Espanyol selama empat tahun di mana dia membuat lebih dari 100 penampilan. Baru pada 2015, Moreno digaet PSV.

Baca juga : Odemwingie Akhirnya Sukses Cetak Hat Trick

Meskipun bertugas menggalang pertahanan, Moreno cukup tajam untuk ukuran seorang bek. Pada 2016-17, Moreno mampu mengemas tujuh gol, terbanyak di antara pemain bertahan di Eredivisie.

“Moreno sudah lama menjadi target saya, dan untungnya sekarang situasinya tepat bagi dia untuk bergabung dengan kami di Roma,” kata direktur olahraga Roma Monchi. “Dia adalah pemain bertahan dengan banyak pengalaman internasional, dan dia adalah pemain yang sangat cocok dengan yang kami cari.”

Di level internasional, Moreno telah mengoleksi 77 caps bersama Meksiko. Dia juga sudah tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014 serta membantu Meksiko menjuarai Piala Emas 2015.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Direktur Sevilla Ini Sedang Didekati Dua Klub Elite

Jelang Bursa Transfer, Monchi Isyaratkan Roma Tak Akan Datangkan Pemain

Roma – Direktur olahraga Roma, Monchi memberikan isyarat bahwa timnya kemungkinan tidak akan melakukan transfer di Januari nanti. ...