Home > Berita Liga Inggris > MU Belum Menyerah Kejar Morata

MU Belum Menyerah Kejar Morata

Madrid – Manchester United memang baru saja mendapatkan penolakan dari Real Madrid perihal penawaran pertama pada Alvaro Morata.

MU Belum Menyerah Kejar Morata

Penyerang 24 tahun tersebut diduga kecewa karena tak kunjung menjadi pilihan pertama di Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane sejak kembali ke Madrid pada musim panas tahun lalu.

Morata hanya diberi 17 kali kesempatan bermain sejak menit awal di semua kompetisi. Namun demikian, jumlah gol yang disumbangkan Morata tak sedikit. Morata mampu mengumpulkan 20 gol sepanjang musim ini.

Sky Sports News mengabarkan  bahwa MU telah mengajukan penawaran senilai 52,4 juta pounds untuk pemain incarannya tersebut. Sayangnya, penawaran itu mendapat penolakan karena Real Madrid hanya mau melepas pemainnya tersebut dengan harga pada kisaran 78 juta pounds.

David de Gea dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Dengan menyertakan penjaga gawang 26 tahun tersebut, mungkin akan membuat proses transfer Morata ke Old Trafford makin mudah. Namun, MU tak ingin menyertakan De Gea dalam negosiasi ini.

Morata kembali memperkuat Madrid pada musim panas tahun lalu setelah sempat melepasnya ke Juventus pada tahun 2014. Setelah bermain bagus bersama klub asal italia tersebut, Madrid memutuskan mengaktifkan opsi pembelian kembali pada pemain. Dan sekarang, penyerang timnas Spanyol tersebut masih punya kontrak hingga 2021 di Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Harga Kyle Walker Tak Kurang Dari 50 Juta Pounds

Harga Kyle Walker Tak Kurang Dari 50 Juta Pounds

London – Daniel Levy selaku Direktur Tottenham mengaku siap untuk mempertahankan negosiasi antara Tottenham dengan ...