Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Optimistis Bangkit saat Bersua Gresik United

Mitra Kukar Optimistis Bangkit saat Bersua Gresik United

Tenggarong – Mitra Kukar menginginkan pertandingan melawan Gresik United sebagai ajang untuk bangkit selepas meraih hasil minor saat bertandang ke markas Sriwijaya FC. Tim berjuluk Naga Mekes itu sekaligus ingin melanjutkan tren tak terkalahkan di kandang sendiri.

Mitra Kukar Harus Fokus Saat Hadapi Arema FC

Mitra Kukar Harus Fokus Saat Hadapi Arema FC

Mitra Kukar adalah tim yang sangat perkasa ketika bermain di kandang sendiri, Stadion Aji Imbut. Mereka meraup empat kemenangan dan sekali seri dari total lima partai kandang. Rekor ini membuat mereka diunggulkan ketika berjumpa Gresik United pada Kamis (15/6/2017) malam.

Pemain muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian menuturkan bahwa rekan-rekannya sudah siap tempur melawan Patrick da Silva cs. Menurut Yogi, Mitra Kukar pantang tergelincir di kandang sendiri.

“Kami semua siap untuk pertandingan lawan Gresik United. Setelah pertandingan lawan Sriwijaya, InsyaAllah kami bisa meraih poin di pertandingan kandang,” kata penyerang kelahiran Palembang itu.

Baca juga: Persipura Sukses Bungkam Persela di Kandang

Senada dengan pemainnya, Jafri Sastra sebagai arsitek Mitra Kukar maminta seluruh penggawanya untuk bekerja keras di laga kontra Gresik United. Sebab Naga Mekes ingin menutup Bulan Ramadan dengan catatan manis.

“Kami memiliki waktu empat hari untuk mempersiapkan pertandingan, dan sudah kami persiapkan dengan baik. Kami harus lebih fokus dan bekerja keras agar bisa mendapatkan poin di pertandingan besok,” jelas mantan pelatih Persipura Jayapura itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...