Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Dipastikan Tidak Diperkuat Sissoko saat Hadapi Gresik United

Mitra Kukar Dipastikan Tidak Diperkuat Sissoko saat Hadapi Gresik United

Kutai – Mitra Kukar terancam tak bisa diperkuat gelandang marquee player Mohamed Sissoko saat manjamu Gresik United di Stadion Aji Imbut, Kamis (15/6). Eks Liverpool dan Juventus itu masih menjalani treatment di Jakarta karena mengalami masalah tendon.

Mitra Kukar Dipastikan Tidak Diperkuat Sissoko saat Hadapi Gresik United

Persija Ajukan Protes Soal Gol Sissoko

Andai benar-benar absen, pelatih Jafri Sastra tentu dituntut untuk memutar otak lebih keras. Sebab, sejauh ini pemain berkebangsaan Mali tersebut selalu tampil 90 menit bersama Naga Mekes – julukan Mitra Kukar.

Selain itu, kapten tim Bayu Pradana bisa saja belum fit saat tim Kota Raja menjamu Kebo Giras – julukan Gresik United. Bayu akan melakoni partai uji coba kala timnas Indonesia U-22 kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (13/6/2017) malam ini.

Meski demikian, Jafri optimistis, timnya bisa mengamankan poin sempurna sebelum jeda liburan. Sebagai gantinya, eks pelatih Persipura Jayapura itu mencoba mengutak-atik skema dengan mengandalkan skuad yang ada. Ayah dua anak itu memiliki keyakinan, bahwa anak asuhnya bakal bermain maksimal untuk membayar kekalahan dari Sriwijaya FC pekan lalu.

Baca juga: Persipura Telah Persiapkan Strategi untuk Kontra Persela

“Tim ini masih memiliki banyak pemain yang bisa diturunkan di posisi gelandang bertahan. Saya yakin, siapapun yang akan diturunkan nanti, pastilah mereka yang siap memberikan 100 persen perhatiannya untuk meraih kemenangan kandang,” jelas Jafri pada Selasa (13/6/2017).

Terpisah, Sissoko masih berharap, agar dirinya segera pulih sebelum kick-off. Sebagai pemain yang didatangkan dengan harga mahal, pemain 32 tahun itu memiliki tanggung jawab besar terhadap prestasi tim. “Saya berharap bisa bermain saat menjamu Gresik United,” beber Sissoko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...