Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Berharap Bisa Memainkan Bayu Pradana dan Septian David Maulana

Mitra Kukar Berharap Bisa Memainkan Bayu Pradana dan Septian David Maulana

Tenggarong – Mitra Kukar rupanya masih berharap bisa menurunkan Bayu Pradana dan Septian David Maulana pada pertandingan pamungkas di Bulan Ramadan melawan Gresik United di Stadion Aji Imbut pada Kamis (15/6/2017) malam. Bayu dan David terdaftar dalam susunan pemain Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

Mitra Kukar Berharap Bisa Memainkan Bayu Pradana dan Septian David Maulana

Dengan jarak dua hari, kedua pemain itu memang masih dimungkinkan untuk tampil lawan Gresik United. Namun pelatih Jafri Sastra tak mau gegabah mengambil keputusan.

“Bayu dan David masih kami lihat perkembangannya sampai hari ini. Mereka tetap kami pantau,” ucap Jafri pada Rabu (14/6/2017) siang.

Baca juga: Mitra Kukar Optimistis Bangkit saat Bersua Gresik United

Selain Bayu dan David, Mitra Kukar juga belum dipastikan akan menurunkan marquee player Momo Sissoko. Mantan gelandang bertahan Juventus dan Liverpool itu masih dalam masa pemulihan pascacedera.

Satu nama lain yang pasti tak tampil adalah Zulham Zamrun. Eks pemain Persib Bandung itu sudah memutuskan untuk keluar dari Mitra Kukar. “Zulham sudah mengambil keputusan. Kami dari tim pelatih menghargai keputusan itu,” jelas Jafri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Siapkan Skema Khusus Jelang Duel Melawan Persipura

McMenemy Tegaskan Sangat Membutuhkan Paulo Sergio saat Bersua Borneo FC

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy membutuhkan tenaga Paulo Sergio untuk hadapi Borneo FC ...