Home > Berita Liga Inggris > Misi Mkhitaryan di Musim Baru

Misi Mkhitaryan di Musim Baru

Manchester – Semangat untuk menyongsong musim baru sepertinya sudah terlihat di kubu Man United. Kali ini Henrikh Mkhitaryan yang mengungkapkan bahwa ia memiliki misi bersama Setan Merah untuk menantang semua gelar juara musim depan.

Misi Mkhitaryan di Musim Baru

Perjuangan MU musim lalu bisa dibilang lumayan cemerlang, karena walaupun mereka finish di peringkat 6, mereka berhasil memenangkan Trofi Liga Europa dan EFL Cup sehingga mereka berhasil bermain di Liga Champions musim depan.

Mkhitaryan sendiri senang dengan pencapaian tersebut dan ingin kembali mengulang kesuksesan itu musim depan. “Untuk musim baru, kami tentunya ingin menantang semua gelar juara,” beber Mkhitaryan di sesi tanya jawab di akun Facebooknya baru-baru ini.

“Liga Champions adalah tempat yang seharusnya bagi Manchester United. Kami semua sangat senang bisa kembali bermain di kompetisi hebat itu lagi.”

“Saya pribadi sangat suka mencetak gol dan saya ingin membuat lebih banyak assist. Saya ingin membantu tim memenangkan lebih banyak trofi sebanyak mungkin, dan saya akan memberikan yang terbaik musim depan.” tutup bintang 28 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berkelas, Hazard Lewati Catatan Legenda Chelsea

Berkelas, Hazard Lewati Catatan Legenda Chelsea

Jakarta – Eden Hazard sukses mencatatkan sejarah baru di Chelsea setelah mencetak dua gol ke ...