Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija : “Perkembangan Anak Asuhnya Masih jauh Dari Harapan”

Milomir Seslija : “Perkembangan Anak Asuhnya Masih jauh Dari Harapan”

Balikpapan – Perubahan yang dilakukan manajemen Persiba Balikpapan masih belum menunjukan hasil maksimal. Hadirnya Pelatih baru Milomir Seslija, ternyata masih belum mampu mengangkat prestasi Persiba. Hingga pekan ke-10 Liga 1 2017, Marlon da Silva dan kawan-kawan masih berada di dasar klasemen dengan empat angka.

Milomir Seslija : "Perkembangan Anak Asuhnya Masih jauh Dari Harapan"

Milomir Seslija : “Perkembangan Anak Asuhnya Masih jauh Dari Harapan”

Kehadiran Milomir Seslija, memang memberi perubahan. Performa anak-anak Kota Beriman mulai menunjukkan peningkatan. Keseimbangan dalam bermain mulai terlihat. Pemain selalu bekerja maksimal di setiap pertandingan. Dan, permasalahan transisi dari bertahan ke menyerang atau sebaliknya juga mulai membaik.

Sayang, permainan cantik tidak cukup. Untuk melepaskan diri dari zona degradasi, Beruang Madu harus mulai tren positif saat menjamu Bhayangkara FC, Senin (19/6/2017) nanti. Musababnya, Barito Putera yang berada di zona aman sudah mengoleksi 13 angka.

Baca juga : Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

Milo mengatakan, perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya masih jauh dari harapan. Namun, Milo menilai, kondisi ini cukup wajar karena mengubah sebuah tim yang sudah terbentuk tidak mudah. “Kami butuh waktu. Tapi yang pasti, saya melihat ada perubahan baik dari sebelumnya,” terang Milo.

Mantan juru taktik Arema Cronus ini menuturkan, ada empat hal yang harus dikembangkan dalam timnya. Yakni sentuhan pertama, penguasaan bola, kreativitas, dan finishing.

Sentuhan awal menjadi penting karena ini cikal bakal pemain dalam membangun serangan atau menjaga pertahanan. “Setiap hari, kami selalu berusaha menjadi lebih baik. Tapi, kami benar-benar butuh waktu,” tuntas Milo.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...