Home > Berita Liga Indonesia > Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun lagi. Libur panjang yang dilewati pemain Beruang Madu -julukan Persiba, selama melewatkan perayaan Idulfitri menjadi alasannya.

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Apalagi, operator pertandingan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi memundurkan jadwal pertandingan di pekan ke-12. Beruang Madu yang sedianya berlaga di Bali, menghadapi Bali United pada 2 Juli mendatang, harus menahan diri karena pertandingan baru digelar 5 Juli.

Tak ingin performa anak asuhnya menurun drastis, coach Milomir Seslija berencana mengumpulkan pemainnya kembali pada 28 Juni mendatang. Atau tiga hari setelah Idulfitri yang diprediksi jatuh pada Minggu (25/6/2017) nanti. Selain itu, pria berpaspor Bosnia dan Herzegovina ini juga memberi pekerjaan rumah khusus kepada seluruh pemain.

Baca juga: Pemain Muda PBFC Maksimalkan Liburan Lebaran

“Perubahan jadwal memang memengaruhi performa pemain. Tapi tidak kami saja, semua tim juga mengalami. Sebab, ini hari raya besar di Indonesia. Makanya, saya memberi tugas latihan individu kepada pemain selama libur,” kata Milo pada Jumat (23/6/2017).

Ya, setiap hari, penggawa Beruang Madu diminta berlatih ringan untuk menjaga kondisi. Yakni lari 10 menit, tiga kali per hari. “Kami diminta latihan itu saja. Tapi, harus dilakukan setiap hari untuk menjaga stabilitas. Saya akan lakukan latihan itu karena ini demi kebaikan tim,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke ...