Home > Berita Liga Indonesia > Mettu Berharap Persipura Dapat Hasil Positif setelah Dua Kekalahan

Mettu Berharap Persipura Dapat Hasil Positif setelah Dua Kekalahan

Jayapura – Sebagai karteker Persipura Jayapura, Mettu Dwaramuri memiliki tugas yang berat untuk mengangkat semangat tanding Persipura pasca dua kekalahan beruntun. Mettu harus membuktikan kapasitasnya dalam laga kontra Persela Lamongan pada Rabu (14/6/2017) nanti.

Mettu Berharap Persipura Dapat Hasil Positif setelah Dua Kekalahan

Persipura Jayapura

Ditemui selepas latihan di Stadion Brawijaya Komplek Kodam V Brawijaya, Sabtu (10/6/2017) pagi, Mettu menegaskan bahwa timnya tak boleh berlama-lama dalam keterpurukan. Persipura harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. “Kami akan berusaha agar mendapat hasil postifif setelah dua kekalahan (beruntun),” ucap Mettu.

Persela akan menjadi lawan Persipura di laga Rabu nanti. Kedua tim bakal bersua di markas Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya Lamongan. Secara historis Persipura punya catatan bagus ketika tanding di Lamongan.

Mereka mencatat enam kemenagan dalam sebelas pertandingan terakhir di Surajaya. Itu sudah termasuk kemenangan tipis 1-0 di ajang Indonesia Soccer Championship pada 23 Mei 2016.

Baca juga: Semen Padang Berharap Lawatan ke Kandang Madura United Berbuah Poin

Namun, lawatan ke Lamongan tak didukung dengan kekuatan penuh. Persipura harus kehilangan empat pilar utama yakni kapten tim Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, Osvando Haay, dan Marinus Mariyanto Wanewar. Mereka absen lantaran sebab berbeda,

Mettu tak menampik ketidakhadiran empat pilar utama akan berpengaruh ke kekuatan tim. Namun ia meminta pasukannya tak kendor. “Motivasi jangan sampai gugup,” pinta Mettu. Sebagai pengganti pilar yang absen Persipura sudah memanggil dua nama dari yakni Ricky Kayame dan Anis Tjoe. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...