Home > Berita Liga Indonesia > Meski Tidak Didampingi Pelatih, Persib Bakal Berusaha Peroleh Kemenangan

Meski Tidak Didampingi Pelatih, Persib Bakal Berusaha Peroleh Kemenangan

Bandung – Persib Bandung akan ‘kehilangan’ pelatih mereka; Djadjang Nurdjaman untuk beberapa waktu ke depan. Djanur akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci dan berangkat pada tanggal 28 Juni besok.

http://www.satupedia.com/2017/06/maitimo-dan-essien-tetap-berlatih-meski-sedang-libur-lebaran/70355/

Persib Bandung

Jika melihat jadwal pertandingan, maka Persib akan menjalani satu laga tanpa didampingi sang pelatig. Persib akan bertarung melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 pada tanggal 5 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Meski tanpa sang pelatih, Persib tetap mematok target tinggi dalam pertandingan nanti. Salah satu pemain senior Persib, Tony Sucipto, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Selain itu, mereka juga optimis lantaran Djanur sudah mempersiapkan tim dengan baik sebelum berangkat umrah.

“Tak masalah dengan tidak adanya coach Djanur. Tentu sebelum berangkat umrah, coach sudah menyiapkan segalanya dan koordinasi dengan asisten yang akan mendampingi tim nanti. Yang penting di lapangan kita berusaha untuk menang,” tegas Tony Sucipto pada Rabu (28/6/2017).

Baca juga: Maitimo dan Essien Tetap Berlatih meski Sedang Libur Lebaran

Meski demikian, Tony Sucipto juga mengakui bahwa Persib tidak bisa berjuang sendirian. Ia tetap meminta dukungan dari suporter fanatik mereka; Bobotoh. Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi Persib juga memiliki tim bagus dan sedang dalam performa apik.

“Saya berharap dukungan bobotoh. Karena kita main di kandang. Dan lawannya juga tim bagus di papan atas,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...