Home > Berita Liga Indonesia > Meski Dilanda Konflik Internal, Gresik United Optimistis Dapat Poin di Kandang Mitra Kukar

Meski Dilanda Konflik Internal, Gresik United Optimistis Dapat Poin di Kandang Mitra Kukar

Gresik – Gresik United akan menjalani partai terakhir di Bulan Ramadan dengan bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Kamis (15/6) malam. Dengan segala masalah yang melanda, target mendapatkan poin di Tenggarong akan menjadi misi sulit bagi Gresik United.

Meski Dilanda Konflik Internal, Gresik United Optimistis Dapat Poin di Kandang Mitra Kukar

Gersik United

Gresik United sedang diguncang masalah internal. Rentetan hasil buruk dalam 10 pertandingan terakhir membuat para pendukungnya, Ultras Gresik, kecewa. Ultras meminta manajemen melakukan perombakan sehingga Gresik United bisa beranjak dari posisi 17 klasemen sementara Liga 1.

Performa Gresik United memang menjadi salah satu yang terburuk di kompetisi Liga 1 sejauh ini. Mereka hanya meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang dalam sepuluh laga. Tim asuhan Hanafi sudah kebobolan 19 gol, sementara mereka baru mencetak delapan gol.

Mitra Kukar sebagai lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan Kamis malam sangat pantas ditakuti. Apalagi tim asuhan Jafri Sastra punya catatan kandang yang bagus, yakni empat kemenangan dan sekali seri dari lima partai di Stadion Aji Imbut.

Baca juga: Gresik United Sangat Beruntung lantaran Dua Pemain Mitra Kukar Absen

Bukan hanya menghadapi tim yang memiliki rekor kandang bagus, Gresik United juga harus melawan sejarah. Catatan pertemuan kedua tim di Tenggarong sama sekali tak berpihak ke klub asal Kota Giri. Mitra Kukar memenangkan seluruh pertandingan kandang ketika menjamu Gresik United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...