Home > Berita Liga Indonesia > Meski Berlibur, Dirkir Kohn Glay Tetap Jaga Kondisi

Meski Berlibur, Dirkir Kohn Glay Tetap Jaga Kondisi

Denpasar – Beragam cara dilakukan penggawa Persiba Balikpapan dalam menghabiskan libur panjang Idul Fitri. Ada yang menghabiskan waktu dengan pulang ke kampung halaman, bertemu keluarga, namun ada juga yang memilih untuk refreshing.

Meski Berlibur, Dirkir Kohn Glay Tetap Jaga Kondisi

Seperti yang dilakukan stopper asing Beruang Madu -julukan Persiba, Dirkir Kohn Glay. Pria berpaspor Liberia ini memilih menghabiskan libur panjang dengan menikmati suasana pantai di Bali.

Bersama istri, pemain dengan nomor punggung 26 ini meninggalkan Balikpapan sejak Rabu (21/9/2017) lalu. “Istri saya ingin menikmati suasana ke Bali. Jadi, kami putuskan untuk liburan ke sana,” kata Dirkir pada Jumat (23/6/2017).

Meski tengah berlibur, dia mengaku, tidak lupa dengan tugas yang diberikan tim pelatih. Yakni, lari selama 10 menit dengan intensitas tiga kali sehari, alias total 30 menit. Ini dilakukan untuk tetap menjaga kondisi dan tidak mengalami penurunan performa.

Baca juga: PBFC Kecewa dengan Jadwal Pertandingan, Kenapa ?

Diketahui, dalam dua pekan terakhir, permainan anak-anak Kota Beriman tengah menajak. Mereka mampu mengemas kemenangan atas Borneo FC, serta mengimbangi permainan Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Apalagi, di laga terakhir kontra Bhayangkara FC, Dirkir mampu mencetak satu gol pada menit 87. Dia mengoyak jala yang dikawal Awan Setho dengan tandukkan, memanfaatkan sepak pojok Bryan Cesar. Sayang gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Persiba dari kekalahan, 1-2. “Saya tetap jalankan latihan dengan serius. Ini tugas saya dari pelatih. Jadi, harus dilakukan,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Denpasar – Bali United bakal bertandang ke markas Chiangrai United di Singha Stadium dalam preliminary round ...