Home > Berita Liga Indonesia > Menpora Puji Performa TImnas Indonesia

Menpora Puji Performa TImnas Indonesia

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, senang dengan Performa timnas Indonesia U-16. Ia juga optimistis Timnas Indonesia bakal berprestasi dalam Vietnam International U-15 Football Tournament Invitation 2017 di Da Nang, Vietnam.

Menpora Puji Performa TImnas Indonesia

Menpora Puji Performa TImnas Indonesia

Rasa keyakinan Imam tersebut setelah dirinya memantau pertandingan timnas Indonesia U-16 melawan Singapura U-16 beberapa waktu lalu. Dalam laga tersebut skuat asuhan Fakhri Husaini ini menang telak 4-0.

Baca Juga : Teco Harus Bakal Putar Otak untuk Hadapi Agenda yang Mepet

Menurut Imam, permainan Rendy Juliansyah dan kawan-kawan sudah solid di setiap lininya. Oleh karena itu, ia percaya timnas Indonesia U-16 dapat mengalahkan lawan-lawannya pada ajang tersebut.

“Timnas Indonesia U-16 harus menang. Kemarin sudah menang besar lawan Singapura. Saya [harap] mereka bisa terus menang nanti,” kata Imam saat buka bersama dengan KBNU di kediamannya, Selasa (13/6).

Pada ajang itu, timnas Indonesia U-16 bakal berhadapan dengan Vietnam U-15, Taiwan U-15, dan Myanmar U-15. Pertandingan tersebut menggunakan format setengah kompetisi.

Nantinya juara dari event tersebut bakal meraih uang sebesar 3000 dolar AS (Rp39,8 juta), lalu runner-up 1500 dolar AS (Rp20 juta) serta peringkat ketiga menerima 1000 dolar AS (Rp13,2 juta).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen ...