Home > Berita Liga Indonesia > Menang Lawan Bali United, Aji Santoso Rayakan Idul Fitri Dengan Tenang

Menang Lawan Bali United, Aji Santoso Rayakan Idul Fitri Dengan Tenang

Malang – Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan kemenangan saat melawan Bali United di Stadion Gajayana pada Sabtu (17/6/2017) malam WIB, membuat ia tenang merayakan Idul Fitri.

Menang Lawan Bali United, Aji Santoso Rayakan Idul Fitri Dengan Tenang

Menang Lawan Bali United, Aji Santoso Rayakan Idul Fitri Dengan Tenang

Duel ini menjadi tantangan tersendiri bagi Aji, mengingat ia sudah menyatakan bakal mundur dari jabatannya sebagai pelatih bila menelan kekalahan. Kendati bermain di kandang, Aji mengingatkan anak asuhnya tentang motivasi berlipat dari lawan. Apalagi Bali United juga sudah diperkuat empat penggawa timnas Indonesia U-22.

Baca juga : Addison Alves Meminta Maav Kepada Suporter Persela Lamongan

“Semua tim pasti sangat tinggi motivasinya saat berjumpa dengan Arema. Pemain timnas juga sudah kembali. Karena itu, motivasi pemain Arema juga harus lebih tinggi dari mereka,” tegas Aji.

“Kami harus menutup kompetisi sebelum liburan Lebaran ini dengan kemenangan, karena kami ingin tenang kala menjalani Lebaran.”

Seperti halnya Bali United, Arema juga bakal tampil dengan kekuatan maksimal setelah empat penggawa timnas U-22 kembali ke tim. Aji mengakui membutuhkan tenaga mereka.

“Saya ingin pengalaman mereka di timnas bisa dibawa ke Malang. Kemenangan atas Bali United akan mendongkrak posisi Arema,” imbuh mantan arsitek timnas Indonesia ini.

Sementara untuk gantikan peran Esteban Vizcarra, Aji sudah siapkan Juan Pablo Pino. Pemain yang lama diparkir itu kelihatannya bakal diberi kesempatan untuk memperkuat Arema FC, karena dianggap sudah bersemangat menjalani latihan.

“Saya harus bisa obyektif menilai seseorang. Pino sebelumnya dicadangkan karena tidak menunjukkan progres yang positif di kala latihan. Tetapi saat ini dia sudah mulai menyatu, dan paham dengan tim,” tutup Aji.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Jakarta – Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan pimpinan klasemen sementara Liga 1 ...