Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mattia Perin Jadi Rebutan Banyak Tim

Mattia Perin Jadi Rebutan Banyak Tim

Genoa – Bursa transfer musim panas kali ini diramaikan oleh perebutan beberapa tim Serie A yang saling sikut untuk bisa mendapatkan tandatangan Mattia Perin. Dan yang paling terlihat ngotot kali ini adalah AC Milan dan Napoli.

Mattia Perin Jadi Rebutan Banyak Tim

Mengapa dua tim ini? karena Milan dan Napoli sedang memiliki permasalahan dengan kiper mereka. Milan tengah dilema menghadapi Gianluigi Donnarumma sementara Pepe Reina statusnya masih saja tak pasti bertahan di Napoli musim depan.

Baru saja pulih dari cedera parah yang membuatnya menepi dalam kurun waktu setahun belakangan, performa Perin tetap diakui bahwa ia adalah salah satu kiper muda berbakat Italia.

Sportitalia mengabarkan bahwa Napoli tertarik mendapatkan kiper berusia 24 tahun tersebut sebagai antisipasi jika Reina menolak perpanjangan kontrak hingga 2019.

Reina sendiri menginginkan kontrak yang lebih panjang hingga bisa pensiun di Stadio San Paolo. Saat ini ia tengah mengupayakan kontrak jangka panjang lewat agennya.

Sementara Milan mendekati Perin sebagai solusi untuk dilema kontrak baru dengan kiper mereka, Donnarumma. Kontrak kiper muda Milan tersebut kini hanya tersisa 1 tahun dan dipercaya menolak perpanjangan kontrak dari Rossoneri.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

AC Milan Diisukan Bakal Pinang Olivier Giroud

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah menimang rencana untuk mendatangkan penyerang Arsenal ...