Home > Berita Liga Indonesia > Matsunaga Tegaskan Kelahiran Putra Peramanya Jadi Motivasi saat Bersua PSM

Matsunaga Tegaskan Kelahiran Putra Peramanya Jadi Motivasi saat Bersua PSM

Bandung – Laga Persib Bandung kontra PSM Makassar baru dihelat pada 5 Juli mendatang. Namun, salah satu penyerang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga menuturkan mendapat tambahan motivasi dalam laga itu nanti. Tak lain adalah putra pertamanya, Hayate.

Matsunaga Tegaskan Kelahiran Putra Peramanya Jadi Motivasi saat Bersua PSM

Shohei Matsunaga

Matsunaga ingin menjadikan kemenangan atas PSM sebagai kado ucapan selamat datang buat sang putra yang lahir 20 Juni lalu itu. “Dia lucu sekali, saya terus melihat dia. Saya tambah semangat dan motivasi tinggi untuk setiap pertandingan ke depannya,” ujar Matsunaga bangga seperti dilansir laman resmi klub.

Maung Bandung -julukan Persib- memang tengah membidik poin sempurna di laga kandang kontra PSM. Status sebagai underdog dibandingkan lawan sebagai pemuncak klasemen justru membuat Maung Bandung lebih termotivasi.

Baca juga: Persebaya Belum Pasti Jamu Persatu di Gelora Delta Sidoarjo

Peluang yang didapatkannya nanti akan dimaksimalkan oleh Matsunaga untuk kembali mengantarkan Maung Bandung berada di papan atas. Bahkan, terus mengejar hingga bisa menjadi pemuncak di akhir musim.

“Persib main di kandang dan kami ingin selalu menang setiap pertandingan. Kami pasti bisa, kerja sama, kerja keras,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Denpasar – Bali United bakal bertandang ke markas Chiangrai United di Singha Stadium dalam preliminary round ...