Home > Berita Liga Inggris > Marseille Siap Gunakan Jasa Sagna

Marseille Siap Gunakan Jasa Sagna

Marseille – Memiliki status free agent pada musim transfer kali ini membuat Marseille berminat untuk mendatangkan Bacary Sagna untuk memperkuat barisan pertahanan mereka menyongsong musim baru Ligue 1.

Marseille Siap Gunakan Jasa Sagna

Manchester City telah mengumumkan bahwa Sagna akan meninggalkan Etihad di musim panas usai kontraknya berakhir, dan ia sudah sempat dikaitkan dengan West Ham dan Crystal Palace.

Karena adanya pemberitaan demikian, The Mirror mengabarkan bahwa Marseille berharap Sagna akan mempertimbangkan kesempatan untuk kembali ke Prancis usai menghabiskan sepuluh tahun terakhir di Inggris.

Disebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun memiliki gaji tinggi dan ini mungkin akan jadi penghalang, namun tim Ligue 1 itu siap untuk berusaha mendapatkan sang bek yang kini berstatus free agent.

Sagna cuma membuat 17 penampilan di Premier League musim lalu, dan tujuh lainnya di kompetisi lain.

Jika memang bisa melabuhkan Sagna kembali ke tanah Prancis, sejatinya Marseille tak akan merugi. Karena walaupun sudah berusia senja, Sagna tetap bisa memberikan kontribusi yang bagus. Apalagi jika ia datang dalam keadaan gratis.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alex Sandro Dan Bonucci Bisa Jadi Paket Hemat Chelsea

Alex Sandro Dan Bonucci Bisa Jadi Paket Hemat Chelsea

London – Antonio Conte sepertinya belum menyerah untuk bisa mendapatkan pemain incarannya. Kabar dari Goal ...