Home > Berita Bola > Manchester United Sudah Menuntaskan Transfer Lindelof

Manchester United Sudah Menuntaskan Transfer Lindelof

Manchester – Manchester United mendapatkan pemain baru pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils baru saja menuntaskan transfer pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica.

Manchester United Sudah  Menuntaskan Transfer Lindelof

Victor Lindelof

“Manchester United dengan gembira mengumumkan perekrutan Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak selama empat tahun mulai 1 Juli 2017, dengan opsi setahun lebih lama,” tulis MU dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Lindelof, yang kini berusia 22 tahun, didatangkan dengan biaya sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 521 miliar). Jumlah itu bisa meningkat hingga 45 juta euro (sekitar Rp 670 miliar), tergantung pada performa bek asal Swedia itu.

Nama Lindelof melejit saat dia bermain di posisi bek tengah. Namun, dia mengawali kariernya di posisi gelandang dan pernah juga beroperasi sebagai bek kanan.

Lindelof akan tampil untuk pertama kalinya dalam seragam MU saat tim barunya itu menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.

Baca juga : AS Roma Akan Menolak Tawaran Yang Menginginkan Mohamed Salah

“Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang memiliki masa depan cerah di United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami butuh pilihan-pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami di musim panas ini,” ujar manajer MU, Jose Mourinho.

Lindelof bergabung dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Sejak saat itu, Lindelof sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya sangat menikmati waktu saya di Benfica dan belajar banyak di sana. Tapi, saya sangat menantikan bermain di Premier League di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Saya ingin segera memulainya dan memberi kontribusi dalam usaha tim untuk memenangi lebih banyak trofi,” kata Lindelof.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Comeback, Pogba Tebar Ancaman Untuk City

Mourinho Akui Performa MU Menurun Tanpa Pogba

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa performa timnya menurun tanpa kehadiran Pogba, Namun ...