Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Belum Pikirkan Untuk Cari Pengganti Djajang Nurjaman

Manajemen Persib Belum Pikirkan Untuk Cari Pengganti Djajang Nurjaman

Bandung – Hingga saat ini Manajemen Persib Bandung masih belum memutuskan siapa pelatih yang akan menggantikan Djadjang Nurdjaman setelah sebelumnya Djanur menyatakan untuk mundur saat duel kontra Bhayangkara FC.

Manajemen Persib Belum Pikirkan Untuk Cari Pengganti Djajang Nurjaman

Manajemen Persib Belum Pikirkan Untuk Cari Pengganti Djajang Nurjaman

Nama mantan pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang mencuat ke permukaan untuk menggantikan Djanur, sapaan Djadjang. Media officer Persib Irfan Suryadiredja menampik kabar itu.

“Nama yang beredar hanya ramai di sosial media saja, sampai sekarang belum ada calon pengganti untuk Pak Djadjang. Kami belum berpikir jauh pada pencarian pelatih,” kata Irfan dinukil laman Simamaung.

Baca juga : Gavin Kwan Siap Hadapi Kamboja Dan Puerto Riko

Irfan kembali menegaskan, saat ini penggawa Persib diminta berkonsentrasi menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017) malam WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Sekarang kami berharap pemain lebih konsentrasi melawan Persiba. Pemain tidak terganggu status Pak Djadjang,” kata Irfan dilansir laman resmi klub.

“Mereka Persiba sekarang lebih berbahaya. Mereka kemarin menang 3-2 atas Borneo. Jadi motivasi mereka sedang berlipat. Itu harus diwaspadai. Karenanya Persib harus lebih konsentrasi.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...