Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Barito Putera Anggap Chuna Tak Profesional

Manajemen Barito Putera Anggap Chuna Tak Profesional

Banjarmasin – Manajemen Barito Putera menganggap Chuna tidak bersikap profesional. Sebelumnya Chuna meminta surat keluar dari klub, karena sudah mendapatkan tawarkan dari klub asal Thailand.

Manajemen Barito Putera Anggap Chuna Tak Profesional

Manajemen Barito Putera Anggap Chuna Tak Profesional

Cunha mengirim pesan kepada salah seorang di jajaran manajemen terkait keinginannya meninggalkan Barito Putera. Cunha mengaku ditawari gaji dua kali lipat oleh klub Thailand.

Percakapan ini beredar di jagat maya, sehingga mematik reaksi dari fans Laskar Antasari. Asisten manajer Syarifuddin Ardasa membenarkan adanya percakapan antara Cunha dan salah seorang pengurus klub.

Baca juga : Tatan : Persib Tak Pantas Berada Di Papan Bawa Klasemen

“Memang itu percakapan yang disampaikan Thiago Cunha kepada manajemen. Dia mau keluar karena ada tawaran dari timnya terdahulu,” ungkap Syarifuddin dikutip laman Banjarmasin Post.

“Kalau memang tidak bisa main karena cedera kami maklumi. Tapi jika karena ada tawaran dari klub lain, tentu menjadi pertanyaan profesionalitasnya. Harusnya bisa menghargai serta menghormati kontrak. Kami menunggu arahan dari manajer nantinya seperti apa.”

Sementara itu, saat ini skuat Barito Putera diliburkan dari agenda latihan setelah menelan kekalahan di kandang Borneo FC. Pelatih Jacksen F Tiago meminta pemain agar mengalihkan fokus menghadapi duel melawan Persib Bandung.

“Hari ini (kemarin) tim libur karena kemarin baru sampai. Besok (Sabtu) malam tim akan kembali berlatih. Pemain sedang puasa, makanya latihan dilaksanakan malam hari. Kami akan melakukan recovery. Namun persiapan untuk pertandingan nanti juga tetap dilakukan,” jelas Jacksen.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Tegaskan Tidak Akan Boyong Purwaka Yudhi

Bek Gahar Persib Ini Ternyata Penggemar Film Komedi

Bandung – Purwaka Yudhi dikenal sebagai sosok tanpa kompromi ketika bertugas menjaga pertahanan skuat Maung ...