Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Arema FC Telah Jamin Masa Depan Aji Santoso di Klub

Manajemen Arema FC Telah Jamin Masa Depan Aji Santoso di Klub

Malang – Masa depan Aji Santoso di Arema FC belakangan jadi buah bibir. Namun, ternyata dia mendapatkan jaminan dari manajemen Singo Edan.

Manajemen Arema FC Telah Jamin Masa Depan Aji Santoso di Klub

Aji Santoso

Memang, usai ditahan imbang tanpa gol oleh Perseru Serui pekan lalu, posisi Aji dalam tekanan. Banyak tagar #Ajiout menghiasi media sosial dan bahkan Aremania sempat menyuarakan kekecewaannya.

Hal ini disadari oleh mantan pelatih timnas U-23 itu. Lawan Bali United jadi pertaruhan nasibnya di Arema. “Kalau saya boleh jujur, sebenarnya manajemen menjamin karier saya, bahkan saya tidak boleh mundur, saya disuruh melatih dalam jangka panjang, tapi saya juga harus melihat situasi,” ungkap Aji pada Sabtu (17/6/2017).

Seharusnya, lanjut dia, pelatih memang diberi kepercayaan seperti itu. Dia mencontoh beberapa klub, seperti PSM Makassar bersama Robert Albets, hingga Madura United dnegan Gomes de Oliveira.

“Saya baru beberapa bulan sudah mendapatkan gelar (Piala Bhayangkara dan Piala Presiden), tentunya juga harus diperhitungkan, dengan pemain-pemain baru yang ‘lebih murah’ dari pemain-pemain musim lalu,” papar dia.

“Kami sudah mendapatkan gelar tersebut, terserahlah orang lain menyebutnya hanya turnamen, yang jelas ini prestasi yang kami buat, makanya saya yakin manajemen akan membackup saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...