Home > Berita Liga Inggris > Man United Tak Akan Lepas Darmian

Man United Tak Akan Lepas Darmian

Manchester – Man United harus bisa mempertahankan beknya, Matteo Darmian untuk musim depan. Pemain berkebangsaan Italia ini sebelumnya sempat menjadi target buruan beberapa klub papan atas Italia dalam beberapa bulan terakhir.

Man United Tak Akan Lepas Darmian

Beberapa tim Serie A seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Napoli merupakan klub yang ingin mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Mereka semua kepincut dengan talenta yang dimiliki sang pemain berkat kepiawaiannya menjaga lini pertahanan Setan Merah.

Tuttomercatoweb mengabarkan bahwa meski menjadi subjek transfer sejumlah klub Liga Italia, namun Manchester Merah sama sekali tidak berniat untuk melepas bek sayap andalannya tersebut.

Saat ini Darmian telah membuat 68 penampilan bersama Man United dan sukses mencetak satu gol dan dua assist sejak bergabung dengan klub pada 11 Juli 2015. Ia telah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun dengan Man United yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Saat ini Darmian masih fokus untuk membela Timnas Italia dalam misi mereka meloloskan diri ke Piala Dunia 2018 Di Rusia Tahun depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Jakarta – Bek kiri andala Crystal Palace, Patrick van Aanholt secara mengejutkan telah dikabarkan telah ...