Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

London – Kabar mengejutkan diungkapkan oleh Manchester City, mereka dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Arsenal untuk Alexis Sanchez begitu Piala Konfederasi 2017 usai.

Man City Segera Luncurkan Penawaran Untuk Sanchez

Karena masih memiliki nasib yang tak jelas di Arsenal, nama Sanchez memang telah banyak dikaitkan kepindahannya ke klub lain pada musim panas ini. Dua klub yang paling santer adalah Bayer Munchen dan Manchester City, meskipun baru-baru ini ada nama PSG dan Chelsea yang juga menginginkannya.

Hingga saat ini Sanchez masih belum mau untuk membicarakan kontraknya bersama Arsenal, padahal masa baktinya akan berakhir di musim panas tahun depan. Namun ia sempat berkata bahwa akan membicarakan permasalahan ini usai ia pulang dari membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2017.

Arsenal sendiri kabarnya telah memberikan tawaran kontrak baru yang lebih baik dari kontraknya saat ini, namun Daily Star mengklaim mungkin tawaran itu tak cukup meyakinkannya untuk bertahan

Dalam laporan yang sama juga dikatakan bahwa Manchester City bersiap untuk melakukan pergerakan awal dalam memburu tanda tangan Sanchez. Chairman City, Khaldoon Al-Mubarok dikabarkan akan segera bergerak begitu Piala Konfederasi usai.

City sendiri diklaim siap memenuhi tuntutan gaji besar Sanchez, atau gaji yang lebih baik daripada gaji 200 ribu poundsterling per pekan yang dia terima dari Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Torehan Baru Martial Usai Cetak Gol Lawan Burnley

Torehan Baru Martial Usai Cetak Gol Lawan Burnley

Jakarta – Striker Manchester United, Anthony Martial menorehkan catatan baru dengan mencetak tiga gol secara ...