Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Tegaskan Tidak Mudah Puas dengan Hasil Klasmen Sementara

Madura United Tegaskan Tidak Mudah Puas dengan Hasil Klasmen Sementara

Bangkalan – Mengakhiri Bulan Ramadan dengan menduduki posisi dua di klasemen sementara menjadi hasil yang cukup memuaskan untuk Madura United. Meski tetap di posisi tiga besar, para penggawa Madura United diharamkan untuk berpuas diri.

Madura United Pindah Kandang, Takkan Berpengaruh Pada Performa Mereka

Ilustrasi Logo Madura United

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menyebut perjalanan timnya dalam mengarungi kompetisi masih sangat panjang. Artinya masih banyak kemungkinan yang akan terjadi pada sisa pertandingan nanti. Gomes ingin pasukannya tak cepat puas dengan pencapaian sementara ini.

“Masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi dengan baik. Mereka harus low profile dan menjaga kebersamaan. Meski mereka dibanggakan suporter, kami harus membumi. Perjalanan masih panjang. Kami harus berlatih dengan keras, saling bantu dan saling mendukung,” kata pelatih asal Brasil itu pada Rabu (21/6/2017).

Baca juga: Polisi Tidak Berikan Izin, Persebaya Batal Lawan Madura United

Madura United mengincar juara paruh musim Liga 1. Meski masih berada di posisi kedua di bawah PSM Makassar, kans untuk kembali ke puncak klasemen masih terbuka lebar. Gomes ingin timnya memenangkan enam pertandingan tersisa di putaran pertama.

“Perjalanan masih jauh sekali dan persaingan juga berat. Kami harus fokus ke pertandingan berikutnya melawan Borneo FC. Kami harus konsentrasi untuk mendapat poin di sana,” tutur Gomes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen ...