Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Lakukan Evaluasi Fisik Pemain Pasca Libur Lebaran

Madura United Lakukan Evaluasi Fisik Pemain Pasca Libur Lebaran

Bangkalan – Madura United akan melakukan tes kebugaran pemain setelah berakhirnya masa libur Lebaran pada Sabtu (1/7/2017) mendatang. Tes ini dilakukan untuk mengukur apakah para pemain tetap menjaga kondisi dan kebugarannya selama berlibur.

Madura United Lakukan Evaluasi Fisik Pemain Pasca Libur Lebaran

Madura United

Meski sudah menyelesaikan pertandingan pamungkas di Bulan Ramadan sejak Senin (12/6/2017), Madura United tak kunjung meliburkan pemainnya. Bahkan mereka menggelar pertandingan uji coba kontra Madura United U-19 di Stadion Gelora Bangkalan pada Minggu (18/6/2017) malam.

Berdasarkan informasi dari manajemen dan tim pelatih, skuad Madura United baru mulai libur pada Kamis (22/6/2017) hingga Jumat (30/6/2017). Rencananya tes fisik akan dilakukan setelah para pemain kembali ke Madura untuk berlatih lagi.

Baca juga: Hartono Ruslan Resmi Bertugas sebagai Karteker Sriwijaya FC

“Saat kami berlatih kembali, kami akan cek kebugaran mereka sampai di mana mereka setelah tujuh hari libur,” ujar pelatih Madura United, Gomes de Olivera. Meski libur belum dimulai, Gomes mengaku sudah mewanti-wanti pemainnya tentang pentingnya menjaga kebugaran selama libur Lebaran.

“Saya yakin mereka akan kembali dalam kondisi baik. Mereka pasti menjaga kondisi selama di rumah karena kami harus siap bermain kembali tanggal 4 Juli nanti,” imbuh Gomes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Jakarta – Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan pimpinan klasemen sementara Liga 1 ...