Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Dikabarkan Mendapat Sponsor Baru

Madura United Dikabarkan Mendapat Sponsor Baru

Bangkalan – Ketika kompetisi Liga 1 belum genap berlangsung setengah musim, Madura United mengumumkan sponsor baru untuk musim depan. Kabarnya Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United berhasil menggandeng salah satu perusahaan makanan cepat saji.

Madura United Dikabarkan Mendapat Sponsor Baru

Madura United

Coorporate Secretary Madura United Annisa Zhafarina mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil mendatangkan sponsor baru. Rekanan anyar Madura United ini akan menjadi sponsor utama pada kompetisi mendatang.

“Alhamdulillah, Madura United untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama,” ucap Annisa pada Senin (26/6/2017) malam. Meski tak menyebut siapa sponsor tersebut, kabarnya Madura United menggaet salah satu perusahaan fast food.

Baca juga: Jelang Laga 2, Persiwa Bakal Segera Lakukan Latihan

Menurut Annisa, keberhasilan Madura United mendatangkan sponsor baru tak terlepas dari performa tim saat ini. Pasukan besutan Gomes de Oliveira menduduki posisi dua di klasemen sementara. Madura United juga menempatkan Peter Odemwingie sebagai top skor sementara dengan sembilan gol.

“Keputusan sponsor mengawali kerjasama dengan Madura United sedari dini, juga tak lepas dari keinginan mereka untuk mendukung sepakbola Indonesia dengan kehadiran Marquee Player dengan performa terbaik untuk kualitas kompetisi Indonesai,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Padang – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis ...