Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Berharap Bisa Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Madura United Berharap Bisa Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Makassar – Kekalahan PSM Makassar atas Semen Padang menjadi angin segar untuk Madura United. Karena hanya terpaut jarak satu poin dari PSM, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bepeluang untuk mengkudeta puncak klasemen sementara.

Madura United Pindah Kandang, Takkan Berpengaruh Pada Performa Mereka

Madura United

PSM masih berada di ranking pertama dengan 20 poin dari sepuluh pertandingan. Sedangkan, Madura United duduk di posisi kedua dengan 19 poin. Selisih satu angka membuat Peter Odemwingie dan kolega punya kans besar untuk mengambil alih puncak klasemen.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira menyebut peluang timnya untuk mengambil alih pimpinan klasemen memang sangat besar. Namun Gomes mengingatkan jika lawan yang akan dihadapi Madura United dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Senin (12/6) nanti adalah Semen Padang.

“Kami akan bekerja maksimal untuk mencari poin penuh di pertandingan tersebut. Kalau akhirnya kamibisa memuncaki klasemen, itu bagus,” urai pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Persebaya Masih Bermasalah dengan Penyelesaian Akhir

Perjalanan anak asuh Nilmaizar pada sepuluh game awal di putaran pertama pertama memang tak terlalu mulus. Semen Padang hanya mencatat empat kemenangan, dua kali seri dan empat kali kalah. Mereka terlempar ke posisi sebelas.

Rekor tandang Kabau Sirah -julukan Semen Padang, juga buruk. Mereka empat kali kalah dalam lima partai away. Sedangkan Madura United belum terkalahkan dalam enam pertandingan kandang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ...