Home > Berita Liga Inggris > Lyon Tergoda Untuk Bajak Bertrand Traore

Lyon Tergoda Untuk Bajak Bertrand Traore

London – Bertrand Traore selaku penyerang muda Chelsea, berhasil membuat Olymipique Lyon kepincut dan berencana mendatangkannya musim panas ini.

Lyon Tergoda Untuk Bajak Bertrand Traore

Nama Traore sendiri merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang melejit tahun lalu. Ia mendapat jam bermain yang cukup reguler di bawah asuhan Guus Hiddink.

Kenapa Hiddink? karena saat ini sang pemain berada di Belanda untuk membela Ajax Amsterdam dengan status pemain pinjaman. Di Belanda, Traore tampil cukup trengginas di mana ia mencetak 13 gol dari 37 penampilan bagi Ajax, sehingga klub Eredivisie tersebut sukses bermain di Final Liga Europa musim lalu.

Sportmole mengabarkan bahwa penampilan apik Traore ini membuat membuat Michel Aulas berkata, “Kami ingin mendatangkan Bertrand Traore ke klub ini,”

“Kami tengah mengadakan perundingan dengan mereka, namun ada banyak klub yang sangat menginginkannya. Namun kami sangat ingin menyelesaikan kesepakatan ini.” tandas Presiden Olympique Lyon tersebut.

Jadi apakah Lyon bisa semakin memperkuat timnya untuk menyongsong musim depan dengan mendatangkan pemain muda seperti Bertrand Traore?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...