Home > Berita Bola > Luis Figo Berikan Saran Kepada James Rodriguez

Luis Figo Berikan Saran Kepada James Rodriguez

Madrid – James Rodriguez disebut ingin meninggalkan Real Madrid untuk mendapat waktu bermain lebih banyak. Pemain asal Kolombia itu disarankan mencari kebahagiaannya. Dengan kabar ini banyak klub ingin mendapatkan jasanya.

Aksi Yang Dilakukan James Saat Digantikan Casemiro Adalah Tanda Perpisahan?

James Rodriguez

Bersama dengan Madrid di musim 2016/2017, James bermain sebanyak 33 kali di semua ajang. Dia cuma 20 kali menjadi starter. Kendati tak menjadi pilihan utama, James mampu memberi kontribusi cukup oke untuk El Real dengan catatan 11 gol dan 13 assist.

Setelah bursa transfer dibuka, James disebut-sebut berniat hengkang. Manchester United dan Chelsea dirumorkan menjadi peminatnya.

Luis Figo yang merupakan salah satu legenda pemain Madrid menyarankan agar James mencari solusi atas masalah kurangnya waktu bermain.

Baca juga : Joe Hart Akan Mencari Klub Baru Di Musim Depan

“Mencari kebahagiaan, itu merupakan keputusan pribadi. Dia dan Madrid mesti menemukan solusi,” kata Figo.

Saran yang sama juga ditujukan oleh Figo untuk pemain Madrid lainnya, Alvaro Morata, yang dikabarkan akan merapat ke skuat The Red Devils.

“Itu merupakan keputusan personal. Seorang pemain selalu ingin lebih banyak bermain; dia masih muda, kita tunggu saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Vikri Ingin Timnas Indonesia U-19 Lolos Ke Piala Dunia

Egy Maulana Vikri Berharap Timnas Indonesia U-19 Lolos Ke Piala Dunia

Jakarta – Dalam penyisihan Piala Asia U-19, Timnas Indonesia U-19 mendapat beberapa lawan yang cukup ...