Home > Berita Liga Indonesia > Luis Carlos Junior Buta Kekuatan Gersik united

Luis Carlos Junior Buta Kekuatan Gersik united

Jakarta – Penyerang asing Persija Jakarta Luis Carlos Junior sudah siap untuk menatap laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, (4/7/2017) nanti. Namun, Junior mengakui dirinya tidak tau sama sekali kekuatan Laskar Joko Samudro.

Luis Carlos Junior Buta Kekuatan Gersik united

Luis Carlos Junior Buta Kekuatan Gersik united

“Saya tidak tahu tentang Gresik, tapi situasi di Gresik yang saya tahu saat ini sedang tidak bagus sementara Persija lebih baik,” ucap Junior.

Baca juga : Persija Jakarta Tak Mau Remehkan Gresik United

Di samping itu, dia juga mengetahui bahwa Gresik United tak bisa diperkuat striker andalan mereka Patrick Da Silva pada laga ini. “Dia (Patrick Da Silva) teman saya, namun dia terkena akumulasi sehingga tak bisa bermain. Itu bagus untuk Persija,” jelas eks striker Barito Putera itu.

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya memperkuat Madura United ini juga tetap menjanjikan permainan maksimal, meski laga nanti tak ada penonton. Mengingat, Gresik United sedang dalam masa hukuman lantaran suporter mereka melakukan kerusuhan, di laga melawan Persela Lamongan.

“Sebenarnya lebih bagus jika kami mendapatkan dukungan dari suporter kami The Jakmania. Namun kami tetap harus punya konsentrasi yang sama, meski tanpa penonton,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persija saat ini masih bercokol di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 18 poin dari 11 laga yang telah dijalani. Sebaliknya, Gresik United masih terpuruk di posisi ke-17 dengan nilai lima dari 11 pertandingan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...