Home > Berita Liga Indonesia > Lucky Wahyu Dikabarkan Bakal Dipinang Martapura FC

Lucky Wahyu Dikabarkan Bakal Dipinang Martapura FC

Martapura – Manajemen Martapura FC sepertinya belum puas dengan skuad saat ini. Mereka pun telah menyiapkan opsi untuk melakukan penambahan pemain saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 di Grup 5.

Lucky Wahyu Dikabarkan Bakal Dipinang Martapura FC

Martapura masih harus menjalani dua laga lagi di putaran pertama yakni menjamu Persepam Madura Utama dan Madiun Putra. Artinya, putaran pertama kompetisi Liga 2 di Grup 5 masih belum berakhir, namun tim Martapura mulai mendapatkan tawaran merekrut pemain.

Pasalnya manajemen mulai mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut pemain guna menatap putaran kedua. Menariknya pemain yang ingin merapat tersebut adalah mantan pemain Barito Putera, yakni Lucky Wahyu.

Manajer Martapura, Ami Said pun membenarkan bahwa timnya sudah ditawari merekrut pemain yang beroperasi di sektor gelandang bertahan tersebut untuk memperkuat lini tengah yang dinilai tim pelatih musim ini masih kurang berkontribusi dengan baik.

“Benar, kami memang dihubungi oleh agen untuk merekrut Lucky Wahyu. Kabarnya juga sang pemain sangat berminat untuk bergabung,” ungkap Ami pada Senin (19/6/2017).

Baca juga: Gresik United Berikan Waktu Libur kepada Skuadnya

Said menambahkan akan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih. Pasalnya, da menilai tim pelatih lebih tahu siapa yang pantas untuk menjadi bagian skuad Laskar Sultan Adam nantinya.

“Semua keputusan kami serahkan ke tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu keperluan tim. Apabila memang tim pelatih tertarik untuk memantaunya, tentu manajemen siap memfasilitasi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Jakarta – Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan pimpinan klasemen sementara Liga 1 ...