Home > Berita Bola > Lucas Vazquez Berikan Pujian Kepada Zidane

Lucas Vazquez Berikan Pujian Kepada Zidane

Madrid – Cara Zinedine Zidane untuk melatih Real Madrid memperlakukan para pemainnya yang penuh dengan bintang mendapatkan pujian dari Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez Berikan Pujian Kepada Zidane

Lucas Vazquez

Kedalaman skuat Real Madrid memang sangat luar biasa. Tak banyak perbedaan kualitas antara tim utama dengan para pemain yang berada di bangku cadangan. Bahkan pada musim ini, banyak yang menilai Los Blancos seperti memiliki dua tim, Real Madrid A dan Real Madrid B.

Dan satu sosok yang mendapatkan banyak pujian adalah sosok Zinedine Zidane yang dianggap mampu mengatasi ego para pemain dan juga tak sungkan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya.

Dan Lucas Vazquez tak ketinggalan memberikan pujiannya. Penyerang 25 tahun tersebut musim lalu bermain 50 pertandingan di semua kompetisi dan hanya 20 kali dia bermain sebagai starter. Meskipun mengaku selalu ingin bermain, namun dia senang dengan bagaimana Zidane mengatur skuat Los Blancos.

“Sejak awal musim dia mengatakan kepada kami apa idenya dan perang masing-masing pemain dalam tim. Yang benar adalah dia menyampaikan itu,” ujarnya.

Baca juga : Joachim Loew Berikan Pujian Atas Permainan Cemerlang Anak Asuhnya

“Dia memberi kami semua kesempatan, dia memberi waktu kepada semua pemain untuk bermain, itu membuat kelompok sukses dan juga secara individu. Zidane hanya meminta anda berlatih dengan baik dan kemudian dia memutuskan siapa yang dimainkan,” sambungnya.

“Saya pikir itu bergantung pada motivasi yang anda miliki untuk bermain untuk Real Madrid. Fakta bahwa saya bisa bermain untuk Real Madrid berarti saya selalu siap, tahu bahwa kami perlu menang. Kami pemain yang kompetitif, muda dan selalu ingin menang. Pada akhirnya, itu tercermin pada hasilnya,” tandasnya.

“Semua orang ingin menjadi starter, itu jelas, tapi sosok yang membuat keputusan adalah pelatih,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Surabaya – Memang pada kompetisi kali ini, Jerman memang tak membawa skuad terbaik mereka. Namun ...