Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lucas Lima Menjadi Target Barcelona Di Bursa Transfer Nanti

Lucas Lima Menjadi Target Barcelona Di Bursa Transfer Nanti

Santos – Lucas Lima disebutkan menjadi incaran Barcelona. Pemain klub Santos itu mengaku bahwa belum ada tawaran yang diajukan.

Lucas Lima Menjadi Target Barcelona Di Bursa Transfer Nanti

Lucas Lima

Lucas Lima tampil amat bagus bersama Santos di musim ini. Dalam lima pertandingan di ajang Copa Libertadores, dia menyumbangkan lima assist dalam lima pertandingan.

Penampilan bagus Lucas Lima itu masuk ke dalam radar Barcelona, yang sedang berburu gelandang. Neymar sudah mengungkapkan akan bersiap menyambut rekan setimnya itu di Camp Nou.

Soal masa depannya, Lucas Lima sedang menimbang-nimbang. Dia menegaskan bahwa belum ada tawaran nyata dari Los Cules.

Baca juga : Maik Barthel : Bayern Munchen Masih Klub Terbaik Untuk Lewandowski

“Proposal Santos sangat bagus, presiden (Modesto Roma Junior) sudah melakukan usaha keras pada saya agar tetap bertahan,” kata Lima.

“Saya akan berbicara dengan keluarga saya dan memberi jawaban ke klub yang sudah memberi saya kesempatan. Ini akan menjadi kontrak terbesar. Sisi finansialnya bertambah, tapi bukan hal terpenting,” imbuhnya.

“Apa yang saya perbincangkan dengan Neymar (mengenai Barcelona) lebih dari sisi rasa ingin tahu, tapi saya belum mendapatkan proposal. Saya ingin memperjelas itu saat saya sudah membuat keputusan. Santos akan menjadi pihak pertama yang mengetahuinya. Santos merupakan prioritas,” kata gelandang 26 tahun itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Cristiano ...