Home > Berita Liga Inggris > Lucas Leiva Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Lucas Leiva Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Merseyside – Trabzonspor siap merekrut Lucas Leiva dari Liverpool, kabarnya tawaran sebesar 5 juta pounds sudah dilemparkan oleh manajemen klub Turki ini pada Liverpool.

Lucas Leiva Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Walaupun sudah 10 tahun berseragam Liverpool, dibeberapa musim terakhir posisi Leiva sudah tergantikan apalagi usai kedatangan Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool.

Bahkan yang mengecewakan lagi, Leiva hanya turun 12 kali sebagai starter di Premier League 16/17. Ia sering jadi pemain pelapis yang dimainkan oleh Jurgen Klopp di berbagai posisi, alih-alih menjadi pemain reguler.

Liverpool dikabarkan siap melepas eks pemain Brasil di musim panas jika ada tawaran menarik dan laporan dari Fotomac mengatakan Trabzonspor akan segera mengajukan penawaran resmi.

Disebutkan bahwa kedua klub sudah mengadakan komunikasi di musim panas ini, dipimpin oleh agen Ahmet Bulut, namun ada kekhawatiran Leiva nantinya akan meminta gaji yang terlalu tinggi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

London – Troy Deeney meyaikni jika Mesut Ozil tak cukup tajam jika dibandingkan dengan pemain legenda Arsenal, setelah ...