Home > Berita Bola > Lloris Tetap Diberi Kepercayaan Untuk Menjaga Gawang Timnas Prancis

Lloris Tetap Diberi Kepercayaan Untuk Menjaga Gawang Timnas Prancis

Paris – Hugo Lloris membuat kesalahan fatal saat Prancis dikalahkan Swedia 1-2. Kendati begitu, bukan berarti Prancis kehilangan kepercayaannya kepada si kiper.

Lloris Tetap Diberi Kepercayaan Untuk Menjaga Gawang Timnas Prancis

Hugo Lloris

Prancis tampak akan memetik hasil imbang saat menyambangi Stockholm dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu. Namun, Lloris bikin blunder yang mengakibatkan Swedia bisa mencetak gol kemenangan di injury time.

Akibat kekalahan itu, Les Bleus turun ke peringkat kedua Grup A dengan koleksi 13 poin di bawah Swedia yang mengoleksi angka serupa. Usai pertandingan pelatih Prancis Didier Deschamps menolak membesar-besarkan insiden itu.

Selanjutnya, Prancis akan menjamu Inggris dalam pertandingan ujicoba di Stade de France, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB. Lloris masih akan jadi andalan di bawah mistar gawang tim ‘Ayam Jantan’.

Baca juga : Henderson : Harus Menang Di Play-off Agar Bisa Ke Fase Grup Liga Champions

“Dia akan bermain, sudah tentu. Lloris akan menjadi kapten,” tegas Deschamps.

“Kalau dia melihat banyak hal secara berbeda, saya mungkin sudah mengubah keputusan saya. Namun, kami berdua berpikir bahwa itu adalah hal yang terbaik untuk dia lakukan. Itu sudah jelas.”

“Kami ingin dia kembali ke atas lapangan,” imbuh Deschamps.

Bek tengah Prancis Raphael Varane menolak mengkiritk Lloris. Apalagi kesalahan juga bagian dari permainan sepakbola.

“Kami semua juga pernah bikin kesalahan,” timpal Varane. “Dia akan terus menyelamatkan kami di pertandingan-pertandingan yang lain dan kami tidak seharusnya meratapi hal yang sudah terjadi. Tim sepenuhnya percaya dengan dia.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Haramkan Barito Lakukan Kesalahan Saat Hadapi Bali United

Banjarmasin – Barito Putera akan bertanding melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 ...